tweet me

Kamis, 01 Maret 2012

as you said "let it flow"




ketika masalah menghampirimu, baik itu mengenai hati atau bahkan kehidupanmu, berserahlah pada tuhan. tuhan mendengar do'amu, bahkan yang tak terucap olehmu.

hanya ada satu sudut jagat raya yang kamu bisa yakini perkembangannya, dan itu adalah dirimu sendiri. jangan pernah ragu bahwa tuhan selalu berikan yang terbaik untukmu. ketika masalah terasa berat bagimu, itu karena Dia percaya pada kemampuanmu.

jangan terlalu menyesali masa lalu, selama kamu mampu menjadikannya sebagai pelajaran, kadang kamu memilih untuk terlihat bahagia, karena tak ingin menjelaskan mengapa kamu bersedih pada mereka yang bahkan tidak berusaha untuk mengerti.

tuhan telah melengkapimu dengan kekuatan untuk menghadapi semua masalah yang begitu terasa berat bagimu, memang semua tidak semudah apa yang terucap, tapi kamu pasti bisa melaluinya. percaya!!

tapi terkadang, kamu tak pernah bisa merasakan indahnya dicintai dengan tulus, kalau kamu tak pernah disakiti. dengan tersakiti, kamu menemukan sesuatu yang baru yang dapat kamu petik cuplikan dari hal tersebut.

satu pelajaran terpenting tentang patah hati, tidak ada salah mengikuti kata hati, tapi jika kamu selalu temukan dirimu terluka karenannya, mulailah mendengarkan logika. atau"mulai lah berbicara dari hati dan dengan hati kepada orang yang juga mempunyai hati, karena hati bisa mendengar lebih tajam daripada telinga". (dora)

semangat! aku tau kamu bisa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ke tkp gan?! baca dulu!